Kamis, 03 Desember 2009

pengalamanQ

hay pa kabar......?
hari ini q habis mengunjungi sebuah monumen yg terletak di dekat kota asalku......!
aku seneng bisa melihat alamku yg indah ini,dia amat elok dgn semua suara-suara yang menghampiriku di saat aku benar-benar lelah dgn semua keadaan ini keadaan yang tidak menikmati hidup dgn suatu kebiasaan yang setiap hari kita kerjakan.....?
kalau aku boleh memilih aku ingin sekali berbuat sesuatu yang berbeda karena hidukan harus di nikmati benar gak....?
kenapa sing manusia tidak di berikan suatu pekerjaan yang bissa menikmati hidupnya dalam segala suasana.....?
kalau kamu tahu tolong beritau aku kenapa yaw.......?
kita kembali dulu ke masalah alam yaw aku tadi emang seneng bisa melihat alamku tapi aku juga sedih kenapa harus ada tawer2 yang selalu aku lintasi di setiap jalan,
rasanya aku seperti melihat suatu pengaruh yang begitu sangat kuat pada suatu komonitas
aku bingung kenapa sih pemerintah itu membolehkan suatu pengaruh yang mungkin bisa merusak dan malah mungkin tidak mendirikan suatu pengembangan pada anak2 desa yang mungkin belum terisolir sama pengaruh2 seperti di kota....???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar